Perpustakaan Akfar Al-Fatah Bengkulu

Jln. Indragiri Gang 3 Serangkai, Padang Harapan, Bengkulu, Indonesia Telp. 0736-27508

Cari Data


No kodejudulpenulistahunprodiAksi
661 000.SEP.s Standar pelayanan minimal studi kasus pada gambaran kepatuhan dokter dalam penulisan resep sesuai formularium RSUD Kota Bengkulu Perode Juli-Agustus 2017 Rina Septiyanti 2018 D3 Farmasi Detil
662 000.GUS.t Tingkat Kemasan Pelangan Terhadap kwalitas Pelayanan Kefarmasian Di Apotek Baroqah Veny Gusti Anggun 2014 D3 Farmasi Detil
663 000.PUS.t Tingkat Kepatuhan Pasien dalam Menggunakan Obat Antibiotik golongan Penisilin pada Pasien Non Operasi diBangsal Bedah RS M Yunus kota BKL Dia Puspita Sari 2011 D3 Farmasi Detil
664 000.SAR.t Tingkat Kepatuhan Pasien dalam Penggunaan Obat DPH diRS DKT Bengkulu Mayang Sari 2015 D3 Farmasi Detil
665 000.NOV.t Tingkat Kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan kefarmasian di Apotek Kimia Farma 220 kota Bengkulu Melita Novita Sari 2016 D3 Farmasi Detil
666 000.EKO.t Tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan informasi obat dirumah sakit khusus di WR Soeprapto Bengkulu Agung Eko Putra 2016 D3 Farmasi Detil
667 000.SET.t Tingkat Kepuasan pasien Rawat inap Ruangan Bangsal terhadap Pelayanan Kefarmasian diRumah Sakit Bhayangkara Jitra Bengkulu Eka Setiani 2015 D3 Farmasi Detil
668 000.HID.t Tingkat kepuasan pasien rawat jalan terhadap pasien di instalasi farmasi RJKJ Soeprapto provinsi Bengkulu Mayufa Hidayat 2018 D3 Farmasi Detil
669 000.WUL.t Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap pelayanan Instalasi Farmasi Rumah Sakit DKT di Bengkulu Lusi wulandari 2015 D3 Farmasi Detil
670 000.KAR.t Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan di Klinik Pratama Asy-Syifa Bengkulu Sri Karyawati 2019 D3 Farmasi Detil
671 000.RON.t Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Instansi Farmasi RSUD Tais Ronaldo 2019 D3 Farmasi Detil
672 000.REN.t Tingkat Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Kefarmasian DiPuskesmas lingkar Timur Bengkulu Reni 2015 D3 Farmasi Detil
673 000.ELY.t Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) Obat Pada Pasien Hipertensi Rawat Jalan di Intalasi Farmasi RSUD Hasannudin Damrah Manna Deti Elyan 2019 D3 Farmasi Detil
674 000.VER.t Tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan komunikasi,informasi dan edukasi di Instalasi farmasi RSUD Hasanuddin Damrah Manna Okta Verawati 2018 D3 Farmasi Detil
675 000.DWI.t Tingkat kepuasan pasien terhadap waktu tunggu peracikan obat di Puskesmas Batu Bandung Ayu Dwi Fitri 2018 D3 Farmasi Detil

Statistik Peminjaman

Hari Ini : Sat,25 Jan 2020


  • Peminjaman Hari Ini : 0
  • Total Peminjaman : 1590

  • Pengembalian Hari Ini : 0
  • Total Pengembalian : 1590

  • Wajib Kembali Hari Ini : 0
  • Total Belum Kembali : 0
  • Total Terlambat Kembali : 0

10 Buku Paling Sering Dipinjam

Buku Tamu

Nama :
Website :
Pesan :

Pengunjung


000000

Pengunjung hari ini :
Total pengunjung : 186420
Hits hari ini :
Total Hits :
Pengunjung Online :

Copyright © 2014 Perpustakaan Akademi Farmasi Al-Fatah Bengkulu

Tim Web Akfar Al Fatah Bengkulu